Kompas.com - 15/04/2017, 09:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengonfirmasi bahwa Michael Essien dan Carlton Cole bisa tampil dalam laga pembuka Liga 1 kontra Arema FC, Sabtu (15/4/2017) malam. Sebab, urusan administrasi dua marquee player ini sudah beres.

 

"Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kami turunkan walau tidak menit awal," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

Pada sesi jumpa pers prapertandingan, Jumat (14/4/2017) siang, Djadjang sempat ragu keduanya bisa tampil lantaran terganjal masalah administrasi. Namun, kepastian itu muncul setelah ada laporan verifikasi dari operator liga yang diterima pihak klub.

Baca Juga:

Di Persib Bandung, Michael Essien Jadi Inspirasi Anak-anak

Jadwal Persib Bandung di Liga 1, Mei Jadi Periode Sulit

Keputusan Persib Datangkan Essien dan Cole Tak Masuk Akal

"Sudah pasti harapannya kedua pemain itu bisa tampil. Sampai per hari ini belum dapat pengesahan secara resmi masih menunggu. Walaupun dalam latihan sudah ada progres akan dimainkan," ungkapnya.

Meski sudah bisa diturunkan, Djanur mengatakan dua mantan pemain Chelsea itu tak akan dimainkan secara bersamaan.

"Saya juga sudah siapkan mereka tampil. Hanya karena regulasi pemain muda saja saya tidak bisa menurunkan keduanya secara bersamaan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.