Gareth Bale Absen Saat Madrid Tandang ke Markas Gijon

Kompas.com - 15/04/2017, 06:41 WIB
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha diredam rekan setimnya Nacho Fernandez (dua dari kiri) saat berdebat dengan wasit dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2017.  JAVIER SORIANO / AFPBintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berusaha diredam rekan setimnya Nacho Fernandez (dua dari kiri) saat berdebat dengan wasit dalam pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada 1 Maret 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Real Madrid dipastikan tampil tanpa Gareth Bale saat bertandang ke rumah Sporting Gijon pada lanjutan La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu (15/4/2017).

Cedera betis menghalangi Gareth Bale untuk beraksi di Estadio Municipal El Molinon, kandang Giijon.

Masalah tersebut didapat sang bintang ketika membantu Real Madrid menang 2-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di rumah Bayern Muenchen, Rabu (12/4/2017). Bale ditarik ke luar setelah tampil selama 59 menit.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa kondisi Bale tidak memungkinkan untuk turun dalam duel kontra Gijon.

"Bale tidak akan bersama kami saat melawan Sporting. Hal ini sudah bisa dipastikan," kata Zinedine Zidane dilansir Marca.

Tiga hari setelah bermain di markas Gijon, Real Madrid bakal melakoni partai kedua melawan Bayern di Santiago Bernabeu. Untuk laga yang satu ini, Zidane belum bisa memastikan ketersediaan Bale.

"Untuk laga selanjutnya, kami akan memantau kondisi dia nanti," tutur pahlawan Perancis di Piala Dunia 1998 itu.

Baca juga:

Gareth Bale Resmi Perbarui Kontraknya di Real Madrid

Zona Tak Nyaman buat Gareth Bale

Ini Gelar yang Bikin Gareth Bale Penasaran Setelah 2 Trofi Liga Champions

Bale menambah personel Real Madrid di ruang perawatan. Sebelumnya, Raphael Varane dan Pepe sudah lebih dulu dihantam cedera.

"Kami mengalami masalah cedera, tetapi ada beberapa pemain yang juga siap tampil. Saya hanya berharap tidak ada lagi pemain mendapat cedera," ucap Zidane.

Di tengah embusan badai cedera, Real Madrid harus berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga.

Los Blancos memimpin tabel dengan perolehan 72 poin dari hasil 30 kali bertanding. Mereka unggul tiga angka atas FC Barcelona yang sudah melakoni 31 partai.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X