Kompas.com - 13/04/2017, 14:30 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memberikan keterangan pers pada Selasa (27/9/2016) di Moenchengladbach, jelang pertandingan penyisihan Group C Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach. Roberto Pfeil / AFPKiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memberikan keterangan pers pada Selasa (27/9/2016) di Moenchengladbach, jelang pertandingan penyisihan Group C Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach.
EditorEris Eka Jaya

TURIN, KOMPAS.com - Kiper FC Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen (24), mengungkapkan kekecewaan setelah timnya kalah 0-3 dari Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

Gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (menit ke-7, 22') dan Giorgio Chiellini (55').

"Malam yang menyakitkan, terutama pada babak pertama. Kami bermain jauh dari sempurna," kata Marc-Andre Ter Stegen.

"Kami harus tetap menegakkan kepala dan memulai rencana untuk tantangan selanjutnya," ucap dia lagi.

Kiper Terbaik Bundesliga 2012 itu pun ingin para penggemar Barcelona mau habis-habisan mendukung pasukan Luis Enrique dalam duel leg kedua di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

"Saya tahu betapa berat kekalahan ini untuk fans," ujar Ter Stegen.

"Saya harap fans akan memadati stadion dan mendukung kami pada leg kedua. Akan tetapi, kami mesti memikirkan liga terlebih dahulu," tutur Ter Stegen.

Hasil di markas Juventus membuat Barcelona untuk pertama kalinya kalah dalam dua pertandingan tandang beruntun di Liga Champions. Sebelumnya, Lionel Messi cs takluk di rumah Paris Saint-Germain (0-4) dalam babak 16 besar. (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.