Kompas.com - 11/04/2017, 17:20 WIB
Kantor FIFA di Zurich, Swiss. AFPKantor FIFA di Zurich, Swiss.
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Euforia menjelang Liga 1 bergulir tidak hanya dirasakan di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, @FIFAcom, FIFA menambah semarak gaung kompetisi resmi yang kembali menyapa negeri ini.

Lewat Twitter, FIFA mengunggah foto marquee player Persib Bandung, Michael Essien. Induk organisasi sepak bola dunia itu pun menginformasikan bahwa Liga 1 bakal dimulai akhir pekan ini.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah dikicaukan kembali oleh 4.000 lebih akun dan disukai oleh 2.735 akun.

Foto Essien tersebut diambil saat pemain berusia 34 tahun itu menjadi perwakilan Persib pada peresmian Go-Jek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Sebelumnya, FIFA juga mengunggah foto Essien saat menandatangani kontrak bersama Persib.

Tidak hanya eks pemain Chelsea itu, akun Instagram FIFA, @fifaworldcup, juga menampilkan perkenalan Carlton Cole sebagai pemain baru skuad Maung Bandung, julukan Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Liga 1 dijadwalkan akan bergulir pada Sabtu (15/4/2017). Laga Persib kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi pembuka. (Segaf Abdullah)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.