Kompas.com - 11/04/2017, 11:35 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengontrol bola saat melawan Sampdoria pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia, Minggu (19/3/2017). MIGUEL MEDINA/AFPPenyerang Juventus, Paulo Dybala, mengontrol bola saat melawan Sampdoria pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia, Minggu (19/3/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala (23), mengaku mengidolai megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (29).

Namun, dia siap bermain habis-habisan saat keduanya berduel dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

"Saya sangat mengagumi dan menghormati Messi. Dia telah beberapa kali memenangi Liga Champions, sedangkan saya baru memimpikan untuk meraih yang pertama," kata Paulo Dybala kepada La Repubblica, Senin (10/4/2017).

"Saya bermain untuk Juve dan saya ingin menang. Di lapangan, kami setara dan saya akan melakukan segalanya untuk mengalahkan dia," ucap Dybala.

Meski sama-sama berasal dari Argentina, Dybala menolak untuk disamakan dengan Messi.

"Orang-orang harus mengerti bahwa saya adalah Paulo Dybala dan saya ingin melanjutkan karier sebagai diri sendiri," ujar Dybala.

"Saya memahami perbandingan dengan Messi dan ekspektasi terhadap saya dari publik Argentina. Akan tetapi, saya tidak mau menjadi Messi yang baru atau Messi pada masa depan," tutur Dybala.

Messi memang masih unggul segalanya dari Dybala. Kapten Argentina ini sudah menggenggam empat gelar Liga Champions.

Musim ini, Messi juga lebih tajam di ajang paling elite Benua Biru itu dengan bekal 11 gol dan dua assist dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Dybala baru mengemas dua gol dalam enam penampilan. (Septian Tambunan)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X