Kompas.com - 10/04/2017, 20:00 WIB
Pemain belakang Chelsea, Marcos Alonso (kanan), merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Vitality, Sabtu (8/4/2017). GLYN KIRK/AFPPemain belakang Chelsea, Marcos Alonso (kanan), merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Vitality, Sabtu (8/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Marcos Alonso menegaskan bahwa Chelsea harus berkonsentrasi penuh dalam menjalani tujuh laga "final" tersisa demi menjuarai Premier League. Tujuh final yang dimaksud itu terkait dengan pertandingan sisa Premier League. 

Chelsea mencatatkan kemenangan penting atas Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/4/2017).

Bertandang ke Stadion Vitality, mereka menang 3-1 berkat gol dari Adam Smith (bunuh diri 17'), Eden Hazard (20'), dan Marcos Alonso (68'). Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Joshua King (42').

Berkat hasil ini, The Blues selangkah lebih dekat dengan titel juara. Mereka masih unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua klasemen.

"Setiap laga yang kami menangi adalah sebuah pesan kuat bagi tim-tim lainnya. Kami berada di puncak klasemen hampir sepanjang musim," ujar Alonso seperti yang dikutip Guardian.

"Kami menunjukkan bahwa kami ingin berada di sini, bermain dengan sangat baik, dan berjuang keras untuk menjadi juara. Inilah yang perlu kami lanjutkan," tuturnya menambahkan.

Skuad asuhan Manajer Antonio Conte membutuhkan 15 poin dari tujuh laga terakhir untuk memastikan trofi dalam genggaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harus bermain seakan setiap laga adalah yang terakhir karena kami membutuhkan poin penuh untuk semakin dekat dengan titel," kata Alonso. (Evans Simon)

Sisa Laga Chelsea di Premier League

Manchester United vs Chelsea (16/4/2017)

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.