Kompas.com - 10/04/2017, 18:28 WIB
Peresmian Go-Jek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017) sore WIB. Acara ini dihadiri para petinggi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), perwakilan pihak sponsor, representasi media pemilik hak siar Liga 1 musim 2017, serta perwakilan pemain dari 18 klub peserta. Segaf Abdullah/Juara.netPeresmian Go-Jek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017) sore WIB. Acara ini dihadiri para petinggi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), perwakilan pihak sponsor, representasi media pemilik hak siar Liga 1 musim 2017, serta perwakilan pemain dari 18 klub peserta.
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.comLiga 1 musim 2017 siap digelar. Perusahaan layanan transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek, dan perusahaan penyedia layanan pariwisata, Traveloka, resmi ambil bagian.

Bertitel Go-Jek Traveloka Liga 1, kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia tersebut resmi diperkenalkan kepada publik. Acara tersebut digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017) sore WIB.

Peresmian ini juga dihadiri para petinggi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), perwakilan pihak sponsor, representasi media pemilik hak siar Liga 1 musim 2017, serta perwakilan pemain dari 18 klub peserta.

"Apresiasi saya sampaikan bagi semua yang terlibat. Mari bersama mendukung atlet-atlet kita dan tunjukkan kita bisa membesarkan sepak bola," ucap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sementara itu, CEO PT LIB, Berlinton Siahaan, mengatakan, pihaknya selaku operator Liga 1 bakal menyajikan kompetisi dengan maksimal.

"Harapan masyarakat tentu menjadi tantangan bagi kami. Kami berusaha untuk melangsungkan kompetisi dengan aman dan nyaman," tutur Berlinton.

Dijadwalkan, kick-off Liga 1 bakal melangsungkan laga pembuka antara Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Untuk penonton layar kaca, pertandingan tersebut bakal disiarkan oleh tvOne, selaku pemegang hak siar, mulai pukul 18.30 WIB. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.