Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persegres Tetap Gandeng CC Jersey di Kompetisi Liga 1

Kompas.com - 10/04/2017, 06:41 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

GRESIK, KOMPAS.com – Jalinan kebersamaan Persegres Gresik United dan CC Jersey selaku sponsor apparel bertambah panjang. Manajemen tim Laskar Joko Samudro memutuskan dan memastikan kerja sama itu berlanjut hingga kompetisi Liga 1.

Semula, CC Jersey dipercaya oleh manajemen Persegres dalam menyediakan jersey bagi tim saat berpartisipasi di Piala Presiden 2017.

CC Jersey dipercaya dalam menyediakan kaos tim saat laga home, away, serta kaos polo yang digunakan para pemain di luar pertandingan.

“Untuk jersey di kompetisi mendatang, kami tetap pakai CC Jersey yang sudah bekerja sama saat Piala Presiden kemarin,” ujar sekretaris tim Persegres Hendri Febri saat dihubungi, Minggu (9/4/2017).

Namun, ia menjelaskan, jika model dan corak kaos tim keluaran CC Jersey yang bakal digunakan oleh para pemain tim Laskar Joko Samudro saat melakoni kompetisi dipastikan bakal berbeda dibandingkan dengan di Piala Presiden.

“Tidak sama, ada perbedaan, baik corak maupun desainnya. Untuk model yang akan kami pakai di kompetisi, sudah diunggah di akun Instagram resmi tim,” ucap dia.

Contoh kaos tim saat menjalani laga di kandang itu sudah dibawa oleh salah satu pemain asing Persegres Goran Gancev, saat menghadiri launching kompetisi Liga 1 yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku pihak operator, di Jakarta, Senin (10/4/2017) siang WIB.

“Goran juga sudah kami bawakan kaos tim saat home, karena selain perkenalan setiap tim yang akan bertanding, acara launching itu juga diminta memamerkan setiap jersey home masing-masing tim kontestan,” tutur Febri.

“Kami hanya diwakili Goran, karena itu juga sesuai dengan undangan dan permintaan yang dikirim oleh PT LIB,” kata dia.

Terlepas dari itu, manajemen Persegres juga mengonfirmasi bakal melaksanakan launching tim bertempat di sekretariat dan mess pemain, pada Kamis (13/4/2017) mendatang, dengan acara mengundang anak yatim piatu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com