Mantan Striker Real Madrid Berharap Isco Tetap di Bernabeu

Kompas.com - 08/04/2017, 16:48 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakal gol yang diciptakannya pada pertandingan La Liga melawan  Las Palmas, pada 1 Maret 2017.  JAVIER SORIANO / AFPGelandang Real Madrid, Isco, merayakal gol yang diciptakannya pada pertandingan La Liga melawan Las Palmas, pada 1 Maret 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com – Fernando Morientes berharap Real Madrid mempertahankan Isco. Menurut Moro, sapaan Morientes, gelandang serang tersebut termasuk tipe pemain yang berbeda.

Isco di ambang pintu ke luar Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun ini kesal dengan situasi yang dihadapinya karena tak kunjung menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Mantan pemain Malaga ini mengaku tidak yakin di mana dia akan bermain pada musim depan. Yang pasti, dia ingin mencari klub yang bersedia memainkannya secara reguler.

Melihat Isco bakal pergi, Morientes ikut memberikan saran. Dia berharap Real Madrid tak melepas pemain internasional Spanyol ini, yang kontraknya di Bernabeu akan habis pada Juni 2018.

"Saya sangat menyukainya. Dia tipe pemain yang berbeda," ujar Morientes seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Dia merupakan pemain yang bisa menjadi penentu pertandingan dan bisa melakukan hal yang berbeda dalam area pertahanan lawan. Pada akhirnya dia harus memutuskan apakan benar-benar ingin bertahan di Real Madrid dan menjadi penting atau menjadi pilihan kedua. Semua tergantung pada pembicaraan dengan klub."

"Saya yakin, hari ini dia adalah pemain penting bagi Real Madrid dan saya yakin Real Madrid juga tahu bahwa dia pemain yang berguna. Jadi, saya berharap dan ingin mereka mencapai kesepakatan untuknya sehingga bertahan lebih lama lagi.

Performa Isco pada musim 2016-17 ini cukup bagus. Dari 24 penampilannya di La Liga, dia mempersembahkan tujuh gol dan lima assist, untuk membantu Real Madrid memuncaki klasemen sementara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X