Kompas.com - 08/04/2017, 15:52 WIB
PSMS Medan dan Persib Bandung berduel dalam laga persahabatan di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017). Dok. Persib.co.idPSMS Medan dan Persib Bandung berduel dalam laga persahabatan di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017).
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Skuad PSMS Medan menyatakan siap meladeni pemain-pemain Arema FC dalam laga uji coba pada Minggu (9/4/2017) di Stadion Teladan Medan.

"Kami siap meladeni permainan Arema FC," kata pelatih PSMS Medan, Mahruzar, di Medan, Sabtu.

Ia mengatakan, PSMS sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematahkan serangan Arema, tetapi tidak merincinya.

Laga melawan Arema merupakan uji coba ketiga PSMS untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia.

Sebelumnya, PSMS sudah melakoni laga uji coba melawan dua tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia, yakni Persib Bandung dan PS TNI.

Skuad PSMS Medan mendapat hasil imbang saat melawan Persib Bandung dan terpaksa menyerah 0-1 saat berlaga dengan PS TNI.

Mahruzar mengatakan, kemenangan melawan Arema akan menjadi modal yang cukup besar karena akan semakin mendongkrak semangat semua pemain.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentunya ciri khas permainan kami akan lebih kedepankan nanti, yakni keras tetapi sportif," katanya.

Ketua panitia laga uji coba PSMS vs Arema, Kisharianto, mengatakan, penyelenggara sudah siap menggelar laga kedua tim besar tersebut dan sudah mencetak 21.000 lembar tiket dengan harga bervariasi antara Rp 25.000 hingga Rp 100.000.

"Ini adalah laga uji coba kandang terakhir PSMS menjelang bergulirnya Liga 2. Setelah ini, kami akan mencari sejumlah klub untuk merencanakan laga uji coba tandang," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X