Kompas.com - 07/04/2017, 10:15 WIB
Gelandang asing seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, berpose seusai mengikuti sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (6/3/2017) pagi WIB. SEGAF ABDULLAH/JUARAGelandang asing seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, berpose seusai mengikuti sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (6/3/2017) pagi WIB.
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persija Jakarta resmi mencoret gelandang seleksi asal Irak, Anmar Almubaraki. Padahal, pemain berusia 25 tahun itu sudah lebih dari sebulan menjalani trial bersama tim Ibu Kota itu.

Hal tersebut dipastikan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, seusai laga uji coba kontra timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Nama Anmar Almubaraki tidak masuk dalam susunan pemain Persija dalam laga tersebut. Padahal, sehari sebelum pertandingan, pelatih tim Ibu Kota, Stefano Cugurra, mengatakan sang pemain sudah disiapkan menjadi bagian dari skuad.

Sementara itu, pada jumpa pers pascalaga, Teco, sapaan Cugurra, justru menyebutkan bahwa Anmar masih dibekap cedera.

"Anmar resmi kami coret," ucap Ferry kepada wartawan.

Anmar pun membantah bahwa dirinya tengah mengalami cedera.

"Manajemen yang memutuskan saya tidak bermain. Mereka bilang saya cedera. Padahal, saya merasa dalam kondisi baik," tutur Anmar.

Sebelumnya, Anmar memang meminta kepastian kontrak dengan Persija. Terlebih lagi, Liga 1 bakal bergulir pada 15 April 2017 dan dia mengaku telah menolak tawaran satu klub.

Kini, di posisi Anmar, Persija tengah menyeleksi Rohit Chand. Nama yang disebut terakhir pernah menjadi bagian skuad Macan Kemayoran pada Indonesia Super League (ISL) 2013-2015. (Segaf Abdullah)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X