Kapten Persib Bandung Jenguk Bobotoh Cilik Pengidap Kelainan Tulang

Kompas.com - 07/04/2017, 09:15 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep, saat mengunjungi Muhammad Fahri, bobotoh cilik yang mengidap kelainan tulang, yang sedang dirawat di RS Muhamadiyah, Kota Bandung, Selasa (4/4/2017). Atep/InstagramKapten Persib Bandung, Atep, saat mengunjungi Muhammad Fahri, bobotoh cilik yang mengidap kelainan tulang, yang sedang dirawat di RS Muhamadiyah, Kota Bandung, Selasa (4/4/2017).
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Atep, berkesempatan mengunjungi Muhammad Fahri, bobotoh cilik yang mengalami kelainan tulang.

Seperti diberitakan, sejak usia empat tahun, tulang Fahri mendadak menjadi rapuh akibat mengidap penyakit osteogenesis imperfecta hingga tidak kuat lagi menopang berat tubuhnya sendiri.

Penyakit ini yang membuat Fahri tidak mampu berjalan seperti anak normal pada umumnya.

Selain itu, tulang-tulangnya juga mudah patah. Sudah tidak terhitung jumlah tulang Fahri yang patah baik disengaja atau tidak.

Baca juga: Setiap Batuk, Tulangnya Patah, Bocah Ini Mengaku Ingin Mati Saja

Karena itu, dalam akun Instagramnya, Atep mengucapkan rasa syukurnya bisa bertemu dengan Muhammad Fahri.

Tak lupa Atep meminta doa kepada pengikut akunnya untuk kesembuhan Fahri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulilah saya bisa bertemu dengan Muhammad Fahri yg terkena penyakit kelainan tulang bawaan (mudah patah). Minta doanya dari semua, besok Fahri akan dioperasi karena hernia. Never give up, Muhammad Fahri." Begitu tulis Atep dalam akunnya.

Postingan Atep ini mendapat respons cukup banyak dari netizen yang bersimpati kepada Fahri. Mereka juga turut memberikan semangat.

Atep sendiri memberikan buah tangan berupa merchandise Persib Bandung yang diterima Fahri dengan penuh kebahagiaan.

Senyuman bahagia terpancar dari wajah Fahri karena didatangi idolanya. (Yuki Chandra)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.