Kompas.com - 07/04/2017, 07:39 WIB
Ekspresi pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat gagal mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam ajang La Liga di Stadion Vicente Calderon, Selasa (6/12/2016). GERARD JULIEN/AFPEkspresi pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat gagal mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam ajang La Liga di Stadion Vicente Calderon, Selasa (6/12/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kesal dengan rumor seputar masa depannya yang tidak kunjung surut.

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media Eropa memang mewartakan bahwa pemain asal Perancis itu bakal hijrah ke Real Madrid atau Manchester United.

Griezmann sendiri sempat berupaya meredamnya denga mendeklarasikan keinginan bertahan di Vicente Calderon.

Tak heran, ketika isu serupa ditanyakan kembali kepadanya, pemilik nomor kostum tujuh itu memberikan respons bernada kesal.

"Pertanyaan selalu sama. Saya tidak mengetahui harus berkata apa lagi. Hal ini memang tidak membuat saya muak, tetapi hampir," ucap Griezmann.

Baca: Cerita Yussa Nugraha, dari Pesan Indra Sjafri hingga Foto Lilipaly

Penuturan itu dilontarkan Griezmann pada jumpa pers di markas klub, Kamis (6/4/2017). Bahasan utama sebenarnya menyangkut duel kontra Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu (8/4/2017).

Menjelang laga, kans Atletico Madrid menjadi juara dianggap kecil. Mereka tengah tertinggal sepuluh angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Akan tetapi, Griezmann enggan mengibarkan "bendera putih" dalam perburuan gelar.

"Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi. Tahun lalu, kami sempat tertinggal sembilan poin dari pemuncak tabel dan menyamainya hanya dalam tiga pertandingan," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Pasukan Diego Simeone akhirnya menutup perjalanan musim lalu dengan menempati posisi ketiga. Hanya terbentang jarak tiga angka dengan Barcelona selaku juara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.