Kompas.com - 07/04/2017, 05:02 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi bak orang menelepon saat mencetak gol ke gawang Sevilla  pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017). JOSEP LAGO/AFPBintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi bak orang menelepon saat mencetak gol ke gawang Sevilla pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Persaingan memperebutkan posisi tiga besar alias tiket langsung ke babak fase grup Liga Champions di Divisi Primera La Liga Spanyol kembali ke tiga tim langganan dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Pada pertandingan pekan ke-30 yang berlangsung tengah pekan ini, tiga tim itu meraih hasil positif.

Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Real Sociedad berkat gol Filipe Luis, Selasa (4/4/2017). Kemenangan ini memantapkan posisi di peringkat ketiga klasemen dengan 61 poin dari 30 laga.

Los Rojiblancos - julukan Atletico - unggul tiga poin atas Sevilla. Klub asal Andalusia itu tercecer karena mengalami kekalahan telak 0-3 di markas Barcelona, Rabu (5/4/2017).

Barcelona untuk saat ini berada di posisi kedua dengan 69 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Real Madrid yang baru memainkan 29 partai.

Real Madrid kokoh di puncak klasemen seusai menang 4-2 di kandang Leganes. Tanpa tiga pemain utamanya alias Trio BBC - Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo - Real Madrid menamg berkat hat-trick Alvaro Morata.

Hasil lengkap pertandingan pekan ke-30 Divisi Primera La Liga Spanyol:

Athletic Bilbao 2-0 Espanyol (Aritz Aduriz 17'-penalti, 37')

Real Betis 0-1 Villarreal (Adrian 47')

Atletico Madrid 1-0 Real Sociedad (Filipe Luis 28')

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.