Mantan Bintang Chelsea Minta Hazard Tidak Usah ke Real Madrid

Kompas.com - 06/04/2017, 22:34 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri), bersalaman dengan manajer Antonio Conte, setelah ditarik keluar dalam pertandingan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/11/2016). Chelsea menang 5-0 dan Hazard mencetak dua gol. GLYN KIRK/AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri), bersalaman dengan manajer Antonio Conte, setelah ditarik keluar dalam pertandingan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/11/2016). Chelsea menang 5-0 dan Hazard mencetak dua gol.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain Chelsea, Eden Hazard, kerap dikabarkan menjadi incaran klub Spanyol, Real Madrid. Namun, mantan pemain The Blues, Michael Ballack, mengingatkan Hazard untuk tidak buru-buru hengkang ke Los Merengues.

Madrid dikabarkan siap menggaet Hazard dengan banderol 100 juta pounds alias Rp 1,4 triliun. Ballack, eks pemain Chelsea dari 2006 hingga 2010, menilai Hazard perlu berpikir matang untuk menerima tawaran tersebut seandainya Madrid memang serius ingin menggaetnya.

Baca Juga:

Jika Jual Hazard, Chelsea Tidak Akan Jadi Klub Terbaik Dunia

Osvaldo Haay "Berguru" kepada Eden Hazard

Pola Conte Bikin Produktivitas Hazard Meningkat

Sosok asal Jerman tersebut mengatakan bahwa karakter Hazard lebih cocok di lingkungan Stamford Bridge. Selain itu, pemain asal Belgia tersebut masih punya kans memenangi gelar bersama Chelsea. 

"Hazard tipe orang introvert. Dia akan kesulitan bermain di lingkungan Real Madrid. Lagipula, dia harus memikirkan kemungkinan membantu Chelsea untuk kembali ke Liga Champions musim depan," kata sosok yang juga pernah memperkuat FC Bayern Muenchen tersebut.

Chelsea menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim 2016-2017. Pasukan Antonio Conte itu memimpin klasemen dengan 72 poin. Selisih dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua pun cukup jauh, yaitu tujuh poin.

Hazard sendiri tampil 28 kali di Premier League musim ini dan mencetak 13 gol.

Ballack juga meyakinkan Hazard bahwa bermain melawan Real Madrid akan lebih menyenangkan ketimbang menjadi pemain mereka.

"Akan lebih menyenangkan jika bisa mengalahkan klub penuh bintang seperti Real Madrid dibandingkan menjadi bagian dari tim tersebut," tutur Ballack.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X