Kompas.com - 06/04/2017, 16:09 WIB
Gelandang Indonesia, M Hargianto, saat ditanyai kesannya mengenakan jas pada acara bertajuk The New National Team of Indonesia Classy and Edgy di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB. Segaf Abdullah/Juara.netGelandang Indonesia, M Hargianto, saat ditanyai kesannya mengenakan jas pada acara bertajuk The New National Team of Indonesia Classy and Edgy di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, mengungkapkan momen-momen ketika para pemain tim nasional Indonesia U-22 akan mengenakan setelan jas dan sepatu.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan peresmian kerja sama dengan produsen jas ternama Indonesia, Wong Hang, dan brand sepatu, Brodo, selama setahun per April 2017.

Pengumuman kolaborasi PSSI, Wong Hang, dan Brodo diselenggarakan di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.

"Para pemain akan menggunakan setelan jas dan sepatu untuk menghadiri undangan-undangan formal seperti dari presiden," ucap Fanny.

Tidak hanya itu, Fanny menambahkan, Hansamu Yama Pranata dkk diwajibkan tampil keren saat dalam perjalanan menjelang pertandingan.

"Mereka akan kenakan juga saat turun dari pesawat ke hotel, lalu hotel ke stadion. Tampilan mereka akan rapi seperti itu," tutur dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di kawasan Asia Tenggara, timnas Thailand dan Singapura sudah lebih dahulu tampil necis, seperti pada Piala AFF. Sebelumnya, timnas Indonesia hanya menggunakan jaket dan celana latihan saat menuruni bus tim. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.