Kompas.com - 06/04/2017, 13:30 WIB
Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohid Chand. Ferril DennysMantan gelandang Persija Jakarta, Rohid Chand.
EditorEris Eka Jaya

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memuji penampilan gelandang asing seleksi, Rohit Chand. Sebelumnya, sang pemain pernah menjadi bagian tim Ibu Kota itu pada Indonesia Super League (ISL) 2013.

Rohit Chand diturunkan Teco, sapaan Stefano Cugurra, selama 90 menit penuh pada laga uji coba kontra tim nasional Indonesia U-22, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Adapun laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Pertandingan berakhir tanpa pemenang alias imbang dengan kedua tim gagal mencetak gol.

"Rohit oke. Dia sudah kenal tim sebelumnya, salah satunya Ismed (Sofyan). Dia juga sudah paham bagaimana cara bermain tim," kata Teco kepada wartawan. 

Rohit baru bergabung dengan skuad Persija pada Selasa (4/4/2017). Pesepak bola asal Nepal itu menjadi satu gelandang seleksi asal Asia selain Anmar Almubaraki (Irak), yang tidak terdaftar dalam susunan pemain.

"Rohit masih diseleksi dan Anmar cedera. Keputusan selanjutnya untuk kedua pemain akan kami bicarakan dengan manajemen," tutur Teco.

Liga Indonesia bukan kompetisi yang asing buat Rohit. Pada Indonesia Super League (ISL) 2013-2014, dia bergabung dengan PSPS Pekanbaru sebelum hijrah ke Persija semusim berselang. (Segaf Abdullah)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X