Ismed Sofyan Bersyukur Bisa Tampil di Hadapan Suporter Persija

Kompas.com - 06/04/2017, 11:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan Dok. PersijaBek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
EditorEris Eka Jaya

BEKASI, KOMPAS.com - Full-back senior sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengungkapkan bahwa timnya merasakan kembali hawa bermain di rumah sendiri. Sang pemain memuji atmosfer yang dihadirkan Jakmania, sebutan fans Persija.

Hal itu diungkapkan Ismed Sofyan pada sesi jumpa pers pascalaga uji coba Persija kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Jumlah Jakmania yang hadir langsung memang hampir memenuhi kapasitas stadion. Adapun kapasitas Stadion Patriot adalah 30 ribu tempat duduk.

"Alhamdulillah bisa kembali bermain di kandang sendiri. Bersyukur bisa didukung langsung puluhan ribu Jakmania," ucap Ismed kepada wartawan. 

Persija hampir pasti berkandang di Stadion Patriot untuk mengarungi Liga 1. Laga uji coba tersebut juga menjadi semacam tes ketertiban bagi Jakmania.

Dalam laga tersebut, Persija tampil dominan. Namun, beberapa peluang yang sukses diciptakan gagal dikonversikan menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor seri 0-0.

"Meskipun imbang tanpa gol, saya cukup puas dengan hasil ini. Ya, pada babak kedua, kami memang tampil dominan," tutur pemain berusia 37 tahun itu. (Segaf Abdullah)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X