Kompas.com - 05/04/2017, 22:34 WIB
Pemain timnas Indonesia mendapat pengarahan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPemain timnas Indonesia mendapat pengarahan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla, menilai timnya bermain baik dalam laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol.

"Saya sangat senang atas permainan malam ini. Kami melewati tim yang sangat bagus. Kami sama-sama bermain bagus," kata Milla seusai laga.

Pada pertandingan tersebut, Evan Dimas dan kawan bermain dalam tekanan. Alur serangan mereka pun kerap mudah dipatahkan oleh barisan pertahan Persija yang digalang Maman Abdurahman dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Berita Bola Populer: Timnas hingga Efek Komodo bagi Marquee Player MU

Yang Diharapkan Luis Milla dari Timnas U-22 Vs Persija

5 Anak Desa Purwakarta ke Timnas U-16, dari Putra Petani hingga Sopir

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, timnas hanya memiliki tiga tembakan tepat ke gawang. Berbanding terbalik dengan Persija yang rajin mengancam gawang timnas yang dikawal Satria Tama.

Namun, Milla tetap membela permainan anak asuhnya.

"Indonesia bermain bagus. Yang kurang penguasaan bola. Tim baru ini baru dua bulan. Pelatihnya juga asing. Anak juga memiliki gaya permainan berbeda dibanding gaya permainan saya di Spanyol. Kalau kami bermain jelek kami akan kalah 0-5," tegas Milla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.