Insigne Punya Misi Pribadi Saat Lawan Juventus

Kompas.com - 05/04/2017, 18:41 WIB
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), melakukan selebrasi usai membobol gawang Empoli, pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (31/1/2016). CARLO HERMANN/AFPPemain Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), melakukan selebrasi usai membobol gawang Empoli, pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (31/1/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, merasa sangat emosional setiap kali melawan Juventus. Pernyataan ini menjelang laga leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu (5/4/2017).

Setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (2/4/2017), mereka akan kembali berhadapan di Stadion San Paolo pertengahan pekan ini.

Baca juga:

Insigne Puas 2 Kali Bobol Milan

Napoli Perpanjang Kontrak Insigne hingga 2019

Insigne Tertarik Gabung Fiorentina

Insigne mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Bianconeri. Ia berharap dapat membantu timnya mendapatkan tiket ke final.

Sebagai pria asli Naples, Insigne merasakan tanggung jawab khusus untuk memberikan kebanggaan kepada seluruh penggemar Napoli dengan mengalahkan Juventus.

"Seperti yang semua orang tahu, terdapat rivalitas besar antara kami dengan Juventus," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut seperti yang dikutip Football Italia.

"Karena saya adalah satu-satunya Neapolitan di skuat, saya memasuki lapangan dengan emosi dan rasa tanggung jawab yang berbeda," tutur dirinya.

Dalam laga leg pertama yang digelar di Stadion Juventus pada 1 Maret, Napoli kalah 1-3.

Kendati tengah tertinggal agregat dua gol, Insigne optimistis Partenopei dapat lolos ke partai puncak jika menunjukkan performa terbaik.

"Kami harus menunjukkan performa yang hebat. Dengan dukungan dari para fans, kami akan mencoba untuk meraih tiket ke final," kata Insigne.

Tim yang lolos akan menghadapi Lazio pada partai final yang berlangsung 3 Juni nanti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X