Luis Milla Akan Mainkan Ryuji dan Hargianto meskipun Milik Persija

Kompas.com - 04/04/2017, 17:18 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, bakal memberikan kesempatan tampil untuk Ryuji Utomo dan Hargianto dalam laga persahabatan melawan Persija Jakarta meskipun kedua pemain tersebut milik tim berjulukan Macan Kemayoran. Laga uji coba antara kedua tim akan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Ryuji dan Hargianto merupakan pemain baru Persija yang didatangkan jelang Liga 1 bergulir pada 15 April 2017. Ryuji direkrut dari Arema FC, sedangkan Hargianto dibeli dari Bhayangkara FC.

"Saya tidak menganggap Ryuji dan Hargianto sebagai pemain Persija. Jadi mereka bisa saja dimainkan besok," kata Milla dalam jumpa pers di Hotel Horison Bekasi, Selasa (4/4/2017) sore.

BACA JUGA: Janji Ahmad Nur Hardianto Bobol Gawang Persija

Dalam kesempatan itu, Milla memberikan apresiasi kepada Persija sebagai tim kuat dan berkualitas.

"Persija adalah tim yang punya sejarah panjang. Musim ini, mereka lebih kuat dengan pemain asing dan pemain muda yang mereka miliki. Pertandingan besok akan sangat berat untuk tim nasional," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA: Peringatan Indra Sjafri untuk 17 Pemain dari Luar Negeri

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal senada disampaikan juga oleh Putu Gede. Dia menilai tim harus bekerja keras untuk mengalahkan Persija pada laga nanti.

"Kita tahu Persija adalah tim yang sangat kuat. Saya dan rekan-rekan harus bermain maksimal besok," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X