2 Ulangan Final Liga Champions Digelar di Singapura, Ini Jadwalnya

Kompas.com - 04/04/2017, 11:49 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Hull City dalam laga Premier League, di Stadion Stamford Bridge, 22 Januari 2017. ADRIAN DENNIS/AFPPara pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Hull City dalam laga Premier League, di Stadion Stamford Bridge, 22 Januari 2017.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Tiga tim juara Liga Champions yaitu Bayern Muenchen, Chelsea, dan Inter Milan akan melawat ke Singapura pada Juli 2017, guna mengarungi turnamen pemanasan bertajuk International Champions Cup (ICC).

Seluruh tim akan saling bertemu dalam pertandingan yang digelar di Stadion National, Singapura. Menariknya, turut terselip dua laga ulangan final Liga Champions.

Pertama, Chelsea akan melawan Bayern Muenchen pada 25 Juli 2017. Ini adalah ulangan partai puncak edisi 2012, ketika tim berjulukan The Blues meraih trofi pertamanya dengan menang adu penalti.

Dua hari setelahnya atau 27 Juli 2017, Bayern dijadwalkan melawan Inter Milan. Inilah kesempatan pasukan Carlo Ancelotti membalas kekalahan pada final 2010.

ICC di Singapura ditutup dengan duel antara Chelsea dan Inter Milan pada 29 Juli 2017. Kedua tim juga beberapa kali bertemu pada ajang Liga Champions.

Faktor geografis tentu membuka kesempatan untuk kelompok suporter ketiga tim dari Indonesia untuk menyaksikan secara langsung di stadion.

Untuk itu, tiket sudah mulai dijual dengan kisaran harga antara 40 dollar Singapura (sekitar Rp 380 ribu) sampai 188 dollar Singapura (sekitar Rp 1,8 juta) per pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pula tiket khusus anak-anak (3 sampai 12 tahun) dengan harga 25 dollar Singapura (sekitar Rp 238 ribu).

Apabila ingin menyaksikan tiga partai sekaligus, calon penonton juga bisa mendapatkan harga khusus, antara 360 dollar Singapura (Sekitar Rp 3,4 juta) hingga 500 dollar Singapura (sekitar Rp 4,7 juta). Pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs resmi ICC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.