Raphael Maitimo ke Persib "Kalahkan" Hasil Barcelona dan Real Madrid

Kompas.com - 04/04/2017, 06:46 WIB
Pemain baru Persib Raphael Maitimo saat berfoto bersama para penggawa Persib dalam acara launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIPemain baru Persib Raphael Maitimo saat berfoto bersama para penggawa Persib dalam acara launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017)
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pengumuman Raphael Maitimo sebagai pemain baru Persib Bandung saat launching tim di Stadion Siliwangi menjadi berita terpopuler Kanal Bola pada Senin (3/4/2017). Bahkan, mengalahkan hasil-hasil klub teras di Inggris dan Spanyol.

Berikut adalah lima berita populer Kanal Bola Kompas.com pada Senin kemarin:

Raphael Maitimo Akui Sulit Masuk Persib Bandung

Raphael Maitimo diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung pada acara launching tim, Minggu (2/4/2017). Menurut pemain naturalisasi Indonesia itu, bergabung ke Persib Bandung itu memakan proses cukup lama.

Pemain berusia 33 tahun itu memang sudah berulang kali diisukan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Dia pun mengaku sulit untuk masuk Persib, padahal jalinan komunikasi telah dibangun sejak berseragam Arema FC.

Baca juga: Persib Perkenalkan Raphael Maitimo Saat "Launching" Tim

"Untuk gabung (ke Persib) cukup sulit. Saya sudah beberapa kali membangun komunikasi sejak di Arema, tetapi saya masih (terikat) kontrak. Tahun ini baru saya bisa bergabung," ujar pria kelahiran Rotterdam di sela acara.

AFP/JORGE GUERRERO Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Granada pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (2/4/2017).

Hasil Liga Spanyol, Sonder Messi Barcelona Menang di Kandang Granada

Barcelona menang 4-1 saat bertandang ke markas Granada, Stadion Nuevo Los Carmenes, paada pertandingan pekan ke-29 Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol, Minggu (2/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

Pelatih Luis Enrique tak membawa Messi ke Estadio Nuevo Los Carmenes guna memberi waktu istirahat kepada sang bintang. Bek Gerard Pique juga tidak masuk daftar skuad.

Baca juga: Tiga Catatan Apik Suarez Saat Barcelona Menang Telak atas Granada

Tanpa dua pilarnya, Barcelona tetap perkasa. Mereka mendapatkan kemenangan berkat gol Luis Suarez, Paco Alcacer, Neymar, dan bunuh diri Matthieu Saunier. Tuan rumah hanya mampu membalas sekali via Jeremie Boga.

AFP/JAVIER SORIANO Nacho Fernandez dan Isco merayakan gol Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X