Zidane Punya Permintaan untuk Isco

Kompas.com - 03/04/2017, 13:40 WIB
Nacho Fernandez dan Isco merayakan gol Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). AFP/JAVIER SORIANONacho Fernandez dan Isco merayakan gol Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Zinedine Zidane berharap agar Isco bisa memperpanjang masa kontraknya bersama Real Madrid.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah Isco mencetak satu gol saat El Real, julukan Madrid, menang 3-0 atas Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga, Minggu (2/4/2017).

Gol tersebut membuktikan gelandang asal Spanyol tersebut layak bermain reguler. Maklum, Isco kerap dicadangkan atau tampil sebagai pemain pengganti. Total dia hanya tampil 196 menit dari total 22 penampilan di La Liga.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut mulai dikabarkan tidak betah. Dikabarkan, Isco juga tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Namun, Zidane berharap Isco bertahan karena dia pemain penting di dalam skuad Madrid.

"Saya ingin dia memperpanjang kontraknya. Dia adalah pemain penting," kata Zidane.

Baca juga: Indra Sjafri Larang Pemain Timnas U-18 Bergaya "Kebarat-baratan"

Zidane mengaku senang dengan penampilan Isco. Bukan hanya karena mencetak gol, Isco juga mampu menjaga pertahanan tim.

"Dia ingin bertahan di sini dan bermain di klub ini," tuturnya.

Baca juga: Cerita Yoyo, Pelatih Asal Indonesia yang Latih Klub Liga China

Kemenangan atas Alaves membuat Real Madrid tetap mantap di puncak klasemen La Liga sampai pekan ke-29. Mereka unggul dua poin atas pesaing terdekatnya, Barcelona.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X