Zidane Ingin Isco Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 03/04/2017, 07:49 WIB
Nacho Fernandez dan Isco merayakan gol Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). AFP/JAVIER SORIANONacho Fernandez dan Isco merayakan gol Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Penampilan apik Isco pada laga terbaru Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane terpikat. Pelatih asal Perancis itu berharap Isco mau memperbarui kontraknya bersama Real Madrid. 

Real Madrid menang telak 3-0 saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Gelandang serang mereka, Isco, tampil gemilang sebagai salah satu aktor kunci tripoin El Real.

Isco mencetak gol kedua Real Madrid di laga ini pada menit ke-85. Dua gol sisanya diciptakan Karim Benzema (31') dan Nacho Fernandez (88'). Zinedine Zidane secara khusus memuji Isco.

"Saya ingin kontrak Isco diperpanjang. Saat bermain, dia tampil sangat baik karena dirinya memang bagus. Satu-satunya yang dia inginkan adalah berada di Real Madrid dan bermain di sini," ucap Zinedine Zidane, dikutip Marca.

Pemuda Spanyol berusia 24 tahun itu punya rapor baik dengan terlibat atas penciptaan 7 gol timnya dalam 6 penampilan terakhir sebagai starter di La Liga musim ini.

Dengan kontribusi detail berupa 5 gol dan 2 assist itu, Zidane yakin Isco tak akan kehilangan fungsi sebagai pemain penting di tubuh El Real.

"Isco mau bertahan di Madrid. Saya senang dengan performanya, tetapi kami juga punya 24 pemain. Mereka seluruhnya penting bagi tim," kata Zidane lagi.

Komentar sang pelatih sekilas meredakan isu kepergian Isco dari El Real. Kabar itu diapungkan media seturut jatah bermain yang dianggap minim buat gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut.

Rival bebuyutan Real Madrid, FC Barcelona, disebut-sebut siap merekrut Isco sebelum kontraknya habis pada 2018.

Kemenangan atas Alaves membuat Real Madrid tetap mantap di puncak klasemen La Liga sampai pekan ke-29.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X