Neuer Absen pada Dua Laga Bayern Setelah Operasi Kecil

Kompas.com - 31/03/2017, 08:20 WIB
Gelandang Freiburg, Janik Haberer (kanan), mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen yang dikawal Manuel Neuer, dalam pertandingan Bundesliga di Freiburg, Jerman, Minggu (20/1/2017). THOMAS KIENZLE/AFPGelandang Freiburg, Janik Haberer (kanan), mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen yang dikawal Manuel Neuer, dalam pertandingan Bundesliga di Freiburg, Jerman, Minggu (20/1/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manuel Neuer akan absen pada dua pertandingan Bayern Muenchen ke depan setelah mengalami cedera saat menjalani latihan.

Kiper yang genap berusia 31 tahun, Senin (27/3/2017), mengalami cedera di kaki kiri, Rabu (29/3/2017). Masalah tersebut membuatnya harus menjalani operasi kecil pada hari yang sama.

Muenchen mengumumkan operasi Neuer berjalan dengan baik dan tinggal menjalani masa pemulihan.

"Manuel Neuer sukses menjalani operasi kecil yang ditangani Prof Dr Markus Walther pada Rabu malam setelah mengalami cedera di kaki kirinya saat latihan," tulis pernyataan resmi Bayern Muenchen.

Lewat akun Twitter pribadinya, Neuer pun menyatakan tidak ada masalah saat berlangsungnya proses operasi. Ia juga berharap dapat kembali merumput secepatnya.

Baca Juga:

Bobol Gawang Neuer Picu Kesialan Griezmann?

Perancis Punya Sosok "Pembunuh" Neuer

Neuer Lebih Baik Dibandingkan Buffon

"Semuanya berjalan dengan baik. Sekarang tinggal bekerja keras agar dapat kembali bermain dengan cepat," tulis Neuer di Twitter.

Kiper utama Bayern dan tim nasional Jerman itu tidak akan bermain saat timnya menjamu Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (1/4/2017).

Satu laga lain ketika skuad asuhan Carlo Ancelotti bertandang ke markas Hoffenheim di Wirsol Rhein Neckar Arena, Selasa (5/4/2017).

Neuer diharapkan sudah dapat kembali beraksi di bawah mistar gawang Bayern pada partai Der Klassiker kontra Borussia Dortmund, Sabtu (8/4/2017).

 



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X