Kompas.com - 30/03/2017, 15:05 WIB
Kegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). AFP/GIUSEPPE CACACEKegembiraan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi (24), mengungkapkan keinginannya dalam sesi wawancara dengan Inter Channel, Rabu (29/3/2017).

Pertama-tama, pemain yang menjabat sebagai kapten klub tersebut ditanyai soal masa depannya bersama Inter Milan.

"Saya sudah sering menjawab pertanyaan ini," kata Icardi.

"Saya ingin bertahan di sini selamanya. Saya merupakan kapten dari klub hebat. Saya dan keluarga senang tinggal di Milan," ucap dia lagi.

Penyerang kelahiran Rosario, Argentina, ini juga mengaku kemampuannya dapat semakin meningkat.

"Saya masih bisa terus berkembang. Selalu ada ruang untuk melakukannya dan saya juga baru berusia 24 tahun," ujar Icardi.

"Apa yang bisa saya tingkatkan? Orang mengatakan saya tidak dapat membantu tim mencetak gol, tetapi kenyataannya saya mampu memberikan assist. Saya masih bisa mengembangkan banyak hal," tutur Icardi.

Seperti dilansir situs Transfermarkt, musim ini Icardi telah menceploskan 20 gol dari 27 penampilan di Serie A. Selain itu, dia juga sanggup melayani rekan-rekannya dengan torehan sembilan assist. (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.