Setelah Go-Jek, Traveloka Dukung Liga 1

Kompas.com - 29/03/2017, 21:01 WIB
Exco PSSI, Hidayat, bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dan Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, serta CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (dari kiri ke kanan) dalam jumpa pers seusai pertemuan manajer klub Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) sore. SEGAF ABDULLAH/JUARAExco PSSI, Hidayat, bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dan Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, serta CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (dari kiri ke kanan) dalam jumpa pers seusai pertemuan manajer klub Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) sore.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompetisi Liga 1 bakal mengusung titel Go-Jek dan Traveloka. Demikian konfirmasi dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan.

Sebelumnya, Go-Jek memang maju terlebih dahulu sebagai sponsor utama Liga 1. Menjelang kick-off, Traveloka, yang dikenal sebagai perusahaan penjualaan tiket dan pencarian hotel secara daring, turut mendukung penuh kompetisi kasta teratas tersebut.

"Kami sudah menentukan titel kompetisinya, Go-Jek Traveloka Liga 1," kata Berlinton Siahaan kepada wartawan di Gedung Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

"Tetapi, jika ada sponsor tambahan nama ini bisa berubah lagi," kata dia.

Akan tetapi, Berlinton belum menyebutkan nilai sokongan yang diberikan Go-jek dan Traveloka.

Di samping itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjanjikan dana kontribusi sebesar Rp 7,5 miliar untuk setiap klub peserta Liga 1.

Liga 1 akan dibuka oleh laga Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga digelar pada 15 April 2017, pukul 18.30 WIB. (Segaf Abdullah)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X