Kompas.com - 29/03/2017, 16:12 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Bintang baru Persib Bandung, Michael Essien, kembali hadir di Bandung, Rabu (30/3/2017). Pria berdarah Ghana itu tiba di Bandung sempat pergi ke Inggris untuk mengurus administrasi kepindahannya setelah merampungkan proses transfernya ke Maung Bandung.

Essien tiba bersama General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, sekitar pukul 11.30 WIB. Eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu langsung disambut Manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Pemain berusia 34 tahun itu datang dengan mengenakan kemeja kota-kota dan celana jins. Tiap jengkal langkahnya tak lepas dari sorotan kamera awak media.

Ada kejadian lucu saat Umuh hendak membawa Essien ke lantai tiga gedung untuk melakukan sesi wawancara. Umuh kaget ketika lift yang biasa digunakan rusak.

Di depan lift terpajang tulisan 'Untuk Sementara Lift Tidak Bisa Digunakan'. Essien pun tampak kebingungan.

Ia baru paham jika lift tersebut rusak setelah mendapat penjelasan dari awak media. Essien pun tersenyum ketika mengetahui harus menapaki anak tangga hingga ke lantai tiga.

Essien sempat mengganti kemejanya dengan kostum Persib sebelum menjalani sesi jumpa pers. Tiba di lantai tiga gedung, Essien pun diberondong pertanyaan wartawan yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.