Kompas.com - 26/03/2017, 19:13 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

MEDAN, KOMPAS.com - Partai persahabatan antara PSMS Medan dan Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017), berakhir imbang 0-0.

Duel ini merupakan pertarungan antara dua tim tradisional sejak era Perserikatan. Karena itu, animo penonton yang hadir di Stadion Teladan Medan tinggi.

PSMS menampilkan permainan keras, sesuai gaya tradisionalnya, rap-rap. Beberapa kali benturan terjadi sehingga wasit kerap meniup peluit.

Kendati berasal dari kasta yang lebih bawah, PSMS bisa mengimbangi permainan Persib. Meski tampak mendominasi permainan, Persib kesulitan untuk menjebol gawang PSMS.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta. Penonton dan kedua tim harus puas melihat duel ini berakhir imbang.

Berikut adalah susunan pemain inti kedua tim pada laga ini:

PSMS: Abdul Rohim, Hardiantono, Dimas Sumantri, Derry herlangga, Ahmad Budi Hargo, Fredian Wahyu, Legimin Raharjo, Khoirul Hidayat, Suhandi, Dwi Candra, Williando.

Persib: M. Natshir, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Kim Jeffey, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Matsunaga Shohei, Agung Mulyadi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.