Kompas.com - 25/03/2017, 14:39 WIB
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla, menilai, kini sudah ada perkembangan dari permainan anak-anak asuhnya daripada saat kalah 1-3 dari Myanmar pada Selasa (21/3/2017).

Pada hari terakhir pemusatan latihan keempat yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (25/3/2017), timnas menggelar pertandingan internal.

Gian Zola menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

"Program dari coach Luis Milla adalah internal game. Kami ingin melihat implementasi dari latihan-latihan kemarin," ujar asisten pelatih, Bima Sakti, saat diwawancarai.

Menurut Bima, Milla merasa puas dengan perkembangan yang ditunjukkan para pemain.

Pria asal Spanyol itu melihat bahwa para pemain mampu menerapkan hal-hal yang telah dilatih selama beberapa hari terakhir.

"Sejauh ini, coach puas. Menurut dia, ada beberapa momen yang sesuai dengan latihan-latihan. Dia juga menyadari para pemain lelah," tuturnya.

Timnas U-22 akan kembali menggelar pemusatan latihan di Karawaci pada awal April, sebelum kemudian berangkat ke Spanyol pada tanggal 15 April. (Evans Simon)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.