Uji Coba PS TNI dan PSM Makassar Dibatalkan

Kompas.com - 24/03/2017, 04:32 WIB
Para pemain PS TNI seusai mengalahkan Arema pada laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 31 Juli 2016. PT GTSPara pemain PS TNI seusai mengalahkan Arema pada laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 31 Juli 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - PS TNI membatalkan pertandingan uji coba melawan PSM Makassar yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu (25/3/2017).

Alasannya, PS TNI masih perlu beradaptasi dengan Laurent Hatton sebagai pelatih baru. Pria asal Perancis itu dikontrak pekan lalu.

"Pelatih masih memerlukan waktu untuk memahami karakter masing-masing pemain," tutur Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik.

"Akhirnya setelah komunikasi dengan manajemen, pelatih mengisyaratkan belum bisa ke Makassar," tutur dia.

Baca: Empat Pemain Gratisan yang Bisa Jadi Marquee Player di Indonesia

Belum diketahui apakah pertandingan sekadar ditunda atau benar-benar dibatalkan. Nandang sendiri belum mengetahui informasi tentang kepastian hal itu.

Keputusan PS TNI tergolong mengejutkan. Sebab, panitia pelaksana mulai mendistribusikan tiket ke kalangan suporter dan agen sejak Kamis (23/3/2017).

Tiket VIP Utama dijual seharga Rp 100.000, VIP Selatan dan Utara Rp 65.000, serta tribune terbuka Rp 20.000.



Sumber ANTARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X