Kompas.com - 23/03/2017, 07:24 WIB
Gelandang tim nasional Indonesia, Muhammad Hargianto, berhasil menguasai bola dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOGelandang tim nasional Indonesia, Muhammad Hargianto, berhasil menguasai bola dalam laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta resmi mendatangkan Muhammad Hargianto. Eks gelandang Bhayangkara FC itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt. Hargianto menandatangani kontrak dengan didampingi Direktur Tim Ibu Kota, Gede Widiade.

"M Hargianto resmi bergabung dengan Macan Kemayoran," begitu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Adapun peresmian Hargianto sebagai pemain anyar Persija dilakukan selepas sang pemain membela timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Status Hargianto sebagai anggota polisi nyatanya tidak menghambat proses kepindahannya ke Persija, apalagi jika menilik Gede yang juga masih memiliki saham di Bhayangkara, meski bakal segera dilepas.

"Berdasarkan hasil laporan manajer (Bhayangkara), saya diberikan persetujuan untuk Hargianto yang notabene adalah anggota Polri dan timnas Indonesia, bermain di Persija," ucap Gede.

Selain Ryuji Utomo, Hargianto belum bisa bergabung dengan skuad Persija dalam waktu dekat. Pemain asal Jakarta itu masih dalam pemusatan latihan bersama Indonesia U-22 hingga beberapa waktu ke depan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X