Kompas.com - 21/03/2017, 17:30 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

CIBINONG, KOMPAS.com - Ezra Walian mendapatkan sambutan hangat dari suporter saat tampil pada laga uji coba antara tim nasional Indonesia U-22 dan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Pemain Jong Ajax tersebut dielu-elukan oleh suporter.

Ezra dimainkan sejak babak kedua bersama Evan Dimas. Dia menggantikan Ahmad Nur Hardianto. Saat masuk ke lapangan, nama penyerang berusia 19 tahun tersebut diagung-agungkan. Nama Ezra disebut sekitar tiga kali oleh suporter.

Ezra sempat diragukan tampil untuk laga uji karena proses naturalisasinya. Namun pada Senin (20/3/2017) malam, Ezra resmi menjadi warga negara Indonesia setelah Keppres pengajuan kewarganegaraannya ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Jasa Ezra memang dibutuhkan Luis Milla untuk memperkuat tim nasional di SEA Games 2017. Milla menilai Ezra cocok dengan sistem permainan yang akan diterapkannya.

Dengan rampungnya proses naturalisasi Ezra, Milla memiliki opsi di lini depan setelah Ahmad Nur dan Dendy Sulistiawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.