Mitra Kukar Masih Buru Pemain untuk Tiga Posisi Ini

Kompas.com - 21/03/2017, 15:48 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dalam jumpa pers usai laga melawan Persipura Jayapura Kontributor Yogyakarta, Wijaya KusumaPelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dalam jumpa pers usai laga melawan Persipura Jayapura
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mitra Kukar dipastikan masih berburu pemain baru untuk melengkapi skuad mereka yang akan tampil di Liga 1. Masih ada tiga posisi yang dinilai butuh tambahan pemain baru.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyebut bahwa posisi yang paling utama untuk segera diisi adalah penyerang. Sebab, Mitra Kukar saat ini belum memiliki penyerang asing setelah mendepak Angel Carrascosa Munoz.

"Saat ini, Mitra Kukar butuh satu penyerang asing," kata Jafri.

Carrascosa yang tampil pada Piala Presiden 2017 gagal memikat hati Jafri. Penyerang asal Spanyol pun akhirnya di depak.

Performa Carrascosa dinilai tidak lebih baik dibandingkan dengan para penyerang lokal seperti Aldino Herdianto dan Andre Agustiar.

Selain penyerang, Jafri kemudian menunjuk posisi bek tengah yang harus mendapatkan tambahan pemain. Di posisi ini, Naga Mekes butuh tambahan karena kehilangan Dedi Gusmawan yang mengalami cedera parah.

"Perlu tambahan pemain. Kami masih mencari pengganti Dedi Gusmawan dan juga masih butuh satu goalkeeper," kata pelatih asal Padang ini.

Di posisi penjaga gawang, Mitra Kukar sebenarnya sudah punya dua pemain dengan pengalaman dan kualitas yang bisa diandalkan. Dua kiper tersebut yakni Gerry Mandagi dan Thomas Ryan Bayu.

Mitra Kukar dipastikan masih berburu pemain baru untuk melengkapi skuat mereka yang akan tampil di Liga 1. Masih ada tiga posisi yang dinilai butuh tambahan pemain baru.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X