Kompas.com - 21/03/2017, 14:18 WIB
Presiden Joko Widodo usai menonton langsung laga final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Arema Malang vs Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 19.00 WIB. KOMPAS.com/IHSANUDDINPresiden Joko Widodo usai menonton langsung laga final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Arema Malang vs Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 19.00 WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SENTUL, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-22 dan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Kick-off laga ini akan dimulai pukul 16.00 WIB.

"Saya tadi ditelepon kalau Presiden akan hadir. Kalau tidak bisa akan datang pada babak kedua," kata Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di sela-sela acara lomba tulis di Stadion Lorin, Sentul, Selasa siang.

Jokowi memang cukup rutin menghadiri event sepak bola. Terakhir, Jokowi menghadiri laga final Piala  Presiden 2017 antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari pada 12 Maret 2017.

Selain rajin menyaksikan sepak bola, Jokowi juga berusaha melakukan percepatan sepak bola nasional dengan menggandeng sejumlah kementerian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.