Hadiah Piala Presiden 2017 Sudah Lunas

Kompas.com - 15/03/2017, 21:10 WIB
Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait KOMPAS.com/AMBARANIE NADIAPolitisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait
Penulis Ihsanuddin
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Steering Comittee Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait, memastikan bahwa hadiah Piala Presiden 2017 sudah lunas dibayar dua hari setelah turnamen usai, yakni pada Selasa (14/3/2017) kemarin.

"Boleh dicek ke klub-klub. Kami selaku panitia telah menepati janji. Pembayaran lebih cepat dari janji yang diperkirakan (beres) pada Kamis mendatang,” dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/3/2017).

Pria yang akrab disapa Ara ini mengatakan, pihaknya selaku panitia penyelenggara berupaya menjaga kepercayaan klub dengan menepati janji yang sudah dibuat. Hal itu amat penting untuk menjaga iklim nan sehat bagi persepakbolaan Indonesia.

Bahkan, kata Ara, pengelolaan keuangan akan segera diaudit oleh akuntan publik Pricewaterhouse Coopers (PwC).

"Dalam tiga pekan setelah data pengelolaan keuangan Piala Presiden 2017 diserahkan ke PwC, hasil audit sudah dapat diketahui," ucap Ara.

Arema FC yang menjadi kampium Piala Presiden 2017 berhak mendapat hadiah Rp 3 miliar. Pusamania Borneo FC sebagai finalis berhak mendapatkan Rp 2 miliar.

Sementara itu, Persib Bandung yang berada di urutan ketiga meraih Rp 1 miliar. Sementara itu, Semen Padang FC mendapat Rp 500 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X