Kompas.com - 15/03/2017, 21:06 WIB
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017). SC CAMBUURStefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah sukses mendatangkan Michael Essien, Persib Bandung masih terus memburu sejumlah pemain baru untuk melengkapi skuad dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2017.

Pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman, mengatakan, dua pemain buruan Persib itu mengarah ke gelandang naturalisasi Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly. Pendekatan keduanya hingga saat ini masih tahap negosiasi.

"Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusannya seperti apa," ucap Djadjang seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (15/3/2017).

Djanur, sapaan akrabnya, tak ragu menggaet dua pemain naturalisasi itu, kendati banyak stok pemain tengah yang dimiliki Persib. Menurut dia, keduanya punya memiliki kemampuan untuk mengisi sejumlah posisi.

Selain itu, Djanur pun masih mengincar satu striker asing untuk mempertajam daya gedor Persib. Namun, untuk hal itu, ia masih menunggu regulasi soal penggunaan pemain asing pada Liga 1.

"Untuk striker, kami tunggu regulasi. Mudah-mudahan 3+1 jadi kami leluasa mencari lagi pemain asing," jelasnya. 

Regulasi 2+1 adalah bahwa sebuah klub boleh memiliki tiga pemain asing yang salah satunya harus dari Asia. Saat ini, Persib sudah memiliki Michael Essien, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan begitu, stok pemain asing Persib sudah terpenuhi. Kecuali, operator liga mengubah regulas terkait jumlah pemain asing. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.