Kompas.com - 15/03/2017, 06:21 WIB
Gelandang Arema FC, Adam Alis, mencium trofi penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 seusai laga final kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOGelandang Arema FC, Adam Alis, mencium trofi penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 seusai laga final kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Adam Alis Setyano mengawali karier yang cukup gemilang bersama Arema FC. Bermain di posisi gelandang, Adam Alis mampu menyabet gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017.

Pemain kelahiran Jakarta 19 Desember 1993 itu berharap penampilannya semakin bagus. Dia juga menyimpan asa agar bisa masuk ke Tim Nasional Indonesia.

"Mudah-mudahan karier saya bisa meningkat terus. Bisa lolos ke Timnas," katanya di Pendopo Kabupaten Malang usai mengikuti konvoi atas raihan gelar juara Piala Presiden bersama Aremania, Selasa (14/3/2017).

Tidak hanya itu, ia berharap pada kompetisi Liga 1 nanti bisa menjadi pemain terbaik lagi.

"Iya pokoknya setiap pertandingan harus ngasih penampilan yang terbaik. Mudah-mudahan jadi yang terbaik lagi lah saat liga nanti," katanya.

Untuk meraih gelar itu, Adam Alis harus tampil konsisten dengan permainan terbaiknya. Terutama saat memberikan umpan kepada rekannya di lapangan.

"Main yang bagus, konsisten, ngasih assist atau gol gitu," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X