Pernyataan Pelatih Persija soal Kepemilikan Baru

Kompas.com - 14/03/2017, 18:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. SUCI RAHAYU/JUARA.netPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut positif perubahan kepemimpinan dari Ferry Paulus kepada Gede Widiade.
 
Hal itu dikatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pergantian kepengurusan Persija di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang WIB.
 
"(Pergantian ini) Bagus. Semua (orang yang) datang pasti mau membantu tim. Tentu akan ada semangat baru untuk Persija," ucap Teco. 
 
"Semoga kerja sama kami baik secepat mungkin. Kami akan turut membantu untuk menginformasikan apa kelebihan, kekurangan, dan apa yang diperlukan tim," tutur pelatih asal Brasil itu.
 
 
Restrukturisasi di kubu Persija menjadikan Gede Widiade sebagai direktur. Sementara Ferry Paulus masih menjabat sebagai presiden klub.
 
Era baru Persija ditandai oleh utang tim ibu kota yang mencapai Rp 90 miliar yang dibayarkan secara bertahap oleh konsorsium baru pimpinan Gede.
 
Kini, Teco pun diberi kebebasan buat menentukan pemain yang dibutuhkan Persija. Termasuk, untuk mendatangkan pemain asing.
 



Sumber JUARA
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X