Persib Bandung Kontrak Essien Selama Setahun

Kompas.com - 14/03/2017, 14:52 WIB
Jajaran manajemen Persib Bandung saat memperkenalkan Michael Essien sebagai pemain baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIJajaran manajemen Persib Bandung saat memperkenalkan Michael Essien sebagai pemain baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017)
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung membuat gebrakan dengan merekrut mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Gelandang berusia 34 tahun itu digadang-gadang menerima "mahar" sekitar Rp 9 miliar untuk durasi kontrak selama satu tahun.

"Durasi kontak setahun dan ada opsi untuk memperpanjang (kontrak)," ucap Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku bahagia lantaran proses transfer Essien cukup singkat. Dia berharap keberadaan Essien bisa membuat suporter Persib senang.

"Saya sangat senang, bahagia. Ini bobotoh semua pasti akan senang dan gembira. Mudah-mudahan Persib masih bisa mempertahankan (gelar) juara," ujarnya.

Umuh menilai, kendati sudah berumur, Essien dinilai masih memiliki kualitas untuk bermain di Liga Indonesia.

Baca juga: Essien Resmi Gabung ke Persib Bandung

Nomor Kostum 5 Persib untuk Essien

Persib Bandung Kontrak Essien Selama Setahun

"Alhamdulillah Essien ini sudah resmi dengan kami. Jadi, nanti tinggal berangkat ke Jakarta. Semua akan dibereskan di sana. Kami bersyukur mudah-mudahan Persib akan lebih baik," kata Umuh.

"Setidaknya, mantan pemain bagus kalau di Indonesia saya rasa ini nomor satu, belum ada lawan. Dia pasti senang melihat kawan-kawan yang begitu banyak," ujarnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X