Rencana Mulia Atep Seusai Piala Presiden 2017

Kompas.com - 12/03/2017, 09:02 WIB
Twitter @persib Kapten Persib Bandung, Atep, merayakan gol pada sebuah pertandingan Piala Presiden 2017.

BOGOR, KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Atep, mengaku gembira bisa mengantarkan timnya meraih posisi ketiga Piala Presiden 2017. Persib meraih posisi ketiga seusai mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017).

Gol sematawang Maung Bandung - julukan Persib - diciptakan Atep pada menit ke-33. Menerima umpan Dedi Kusnandar, Atep melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri bawah gawang M. Ridwan.

Gol tersebut merupakan torehan keempat Atep di ajang Piala Presiden 2017.

"Yang pasti, kemenangan dan gol ini saya dedikasikan untuk bobotoh," kata Atep kepada KOMPAS.com, Sabtu (11/3/2017) malam.

Dengan kebarhasilan ini, Persib berhak menerima hadiah sebesar Rp 1 miliar dari PSSI selaku penyelenggara.

Atep pun sudah memiliki rencana mulia terkait bonus yang diterimanya nanti.

"Belum tahu buat apa bonusnya. Semoga, kalau cukup, bonusnya untuk membiayai ibu saya berangkat umrah," tutur putra dari Yati ini.

Persib melakoni pertandingan perebutan posisi ketiga lantaran gagal ke final seusai disingkirkan Pusamania Borneo FC. Sementara itu, Semen Padang dijegal Arema FC dalam perubutan tiket final.

Final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Borneo dan Arema. Laga final akan digelar di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X