Bukti Klopnya Dedi dan Atep

Kompas.com - 12/03/2017, 06:03 WIB
Pemain Persib Bandung selebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemain Persib Bandung selebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

CIBINONG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah sering melatih kerja sama dan umpan kombinasi dengan rekan setimnya, Atep.

Hasilnya, Dedi dan Atep tampak begitu sepaham saat laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Berkat servis Dedi, Atep mencetak gol tunggal tim berjulukan Maung Bandung.

Tepatnya pada menit ke-33, Dedi melepas umpan lambung sambil membelakangi gawang. Satu sentuhan, Atep menyambut bola dengan tembakan luar kotak ke pojok gawang lawan.

"Saya sering mengasahnya dengan Atep. Sering pula dicoba dan membuahkan hasil di latihan. (Hal itu) Terbukti dalam pertandingan tadi," tutur Dedi di mixed zone setelah laga.

Baca: Final Piala Presiden, Anak Terpintar di Hadapan Jokowi dan Luis Milla

Selain gol Atep, Dedi turut mengomentari insiden panas lima menit sebelum waktu normal berakhir. Wasit melayangkan kartu merah kepada Vladimir Vujovic dan Vendry Mofu yang terlibat perselisihan.

Terlihat Vujovic berusaha melakukan tendangan kepada Vendry. Untungnya, para pemain dari kedua kubu berusaha melerai.

"Itulah situasi panas di lapangan, tetapi di luar tidak ada apa-apa lagi," kata Dedi.

Berbeda dengan Dedi dan pelatih Semen Padang, Nilmaizar, yang bersedia memberikan pandangan terhadap laga itu, Vujovic justru bersikap bungkam. Dia terus berjalan di mixed zone ketika dimintai komentar.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X