Komentar Djanur soal Rencana Persib Datangkan Drogba

Kompas.com - 11/03/2017, 09:07 WIB
Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, tampil memperkuat MLS All-Star dalam laga persahabatan kontra Arsenal di Stadion Avaya, San Jose, California, Amerika Serikat, 28 Juli 2016. JOSH EDELSON/AFPPenyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, tampil memperkuat MLS All-Star dalam laga persahabatan kontra Arsenal di Stadion Avaya, San Jose, California, Amerika Serikat, 28 Juli 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SENTUL, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berbicara soal spekulasi terkait rencana timnya mendatangkan pemain bintang dunia. Menurutnya, hal tersebut hanyalah spekulasi dari media.

Beberapa waktu lalu, tim berjulukan Maung Bandung berencana mendatangkan bintang Brasil Ronaldinho. Akan tetapi, rencana tersebut tidak terealisasi karena Ronaldinho memilih menjadi duta Barcelona.

Rencana Persib mendatangkan pemain bintang kembali mengemuka. Pemain seperti Didier Drogba, Dimitar Berbatov, dan Robbie Keane, dikabarkan masuk dalam daftar buruan Persib.

Dalam jumpa pers yang digelar di salah satu hotel di Sentul, Jumat (10/3/2017), jelang perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Djanur menjawab mengenai spekulasi tersebut.

"Nama Drogba, Robbie Keane, dan lainnya itu ya wartawan Bandung sendiri yang menulisnya. Bukan saya," kata Djanur.  

Sebelumnya, Persib mendatangkan tiga pemain asing untuk diseleksi. Mereka adalah Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Sebastian Loefquist.

Namun ketiga pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut batal direkrut, karena kualitasnya tidak seusai dengan kebutuhan tim.

Setelah gagal mendapatkan playmaker, Persib berubah haluan berburu striker asing. Pemain ini untuk menambah daya gedor di Liga 1.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X