Persipura Cari Penyerang Baru

Kompas.com - 10/03/2017, 13:24 WIB
Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol ke gawang Semen Padang pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Mandala, Sabtu (17/9/2016). Dok. PT GTS Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol ke gawang Semen Padang pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Mandala, Sabtu (17/9/2016).
|
EditorFerril Dennys

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alvredo Vera, mengatakan ingin mendatangkan penyerang baru untuk mendampingi Boaz TE Solossa dan Ferdinando Pahabol di lini depan.

"Saya masih ingin menambah satu pemain di bagian depan," kata Angel Alvredo Vera seperti dikutip dari Antara, Jumat (10/3/2017).

Menurut dia, pemain yang akan berposisi sebagai penyerang itu harus mempunyai kemampuan lebih baik dari pada pemain asing yang ada di skuad tim berjuluk Mutiara Hitam, sehingga bisa membawa kemenangan bagi Persipura Jayapura.

"Saya melihat ada sejumlah nama pemain depan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, nantinya itu akan dilihat lagi," katanya.


Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku belum bisa menyebutkan nama-nama pemain depan yang tengah diincar olehnya. Namun soal rencana ini, lanjutnya, sudah disampaikan kepada manajemen tim yang bermarkas di Stadion Mandala Kota Jayapura, Papua.

"Harapannya manajemen Persipura bisa menyetujui apa yang saya sarankan terutama pada posisi pemain depan," katanya.

Alvredo menambahkan kini ia tengah menggenjot fisik pemain Persipura Jayapura untuk persiapan Liga 1 yang akan digulirkan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, manajemen Persipura tidak memperpanjang kontrak sejumlah pemain. Mereka yakni Andri Ibo, Jaelani Arey Yekerek Sibi, dan Izac Wanggai.

Sedangkan penyerang asing Eduard Wilson Junior sedang dipertimbangkan apakah tenaganya masih dibutuhkan oleh tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu.

Tim juara TSC 2016 ini masih dipusingkan dengan sponsor yang akan mendukung mereka menghadapi musim baru dengan nama Liga 1.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber ANTARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X