Tiket Final Piala Presiden 2017 Sudah Bisa Dipesan "Online"

Kompas.com - 09/03/2017, 16:44 WIB
Trofi Piala Presiden 2015 terbuat dari kayu jati Bojonegoro. Anju Christian / Kompas.comTrofi Piala Presiden 2015 terbuat dari kayu jati Bojonegoro.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pihak penyelenggara turnamen Piala Presiden 2017 mengumumkan bahwa tiket untuk laga final dan perebutan peringkat ketiga sudah bisa dipesan via online.

Hal itu diinformasikan melalui akun resmi media sosial Twitter pihak penyelenggara, yakni @piala_presiden.

"Tiket perebutan juara 3 dan final (khusus kelas VIP) sudah dapat mulai dipesan online di @loketid," demikian isi kicauan dari akun tersebut, Kamis (9/3/2017).

Adapun harga tiket kelas VIP Barat pada link (tautan) yang ada di tweet tersebut ialah Rp 152.500, baik untuk laga final maupun perebutan peringkat ketiga.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan harga tiket untuk final Piala Presiden 2017 antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Harga tiket untuk kategori tribune timur, utara, selatan ialah Rp 75.000.

Harga yang sama pun diterapkan untuk laga perebutan peringkat ketiga antara Persib Bandung versus Semen Padang, Sabtu (11/3/2017).

Calon penonton sudah bisa melakukan pembelian tiket melalui loket.com mulai Kamis hingga hari pertandingan.

"Baru sisa tiket akan dijual di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB pada hari pertandingan," bunyi pernyataan PSSI yang diterima Kompas.com.

Sementara itu, manajemen Pusamania Borneo FC sudah menjanjikan tiket gratis untuk suporternya yang hadir di Pakansari.

Presiden Nabil Husein Said Amin menginginkan agar timnya mendapatkan dukungan suporter mengimbangi Aremania, suporter Arema.

"Tiket gratis ini kami sediakan untuk seluruh Pusamania di mana pun. Jumlah tiketnya disesuaikan dengan jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor," kata Manajer Farid Abubakar, Senin (6/3/2017).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X