Kompas.com - 09/03/2017, 08:41 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Sejumlah pemain Arema FC mengalami cedera menjelang laga final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Salah satunya adalah Esteban Gabriel Vizcarra yang merupakan playmaker. Ia mengalami cedera hamstring saat melawan Semen Padang dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

"Tadi Vizcarra juga belum latihan. Tapi mudah-mudahan aja nanti ketika pertandingan final dalam kondisi baik," kata Pelatih Arema, Aji Santoso, usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (8/3/2017).

Meski tidak ikut latihan bersama tim, Vizcarra hadir di lapangan Stadion Gajayana. Ia menjalani latihan terpisah.

"Tadi memang saya larang dia untuk ikut jogging, mending istirahat lihat teman-temannya latihan," ungkapnya.

Aji juga belum bisa memastikan apakah Vizcarra bisa bermain dalam laga final itu. Meski demikian, Aji berharap Vizcarra bisa memperkuat tim berjulukan Singo Edan ini.

"Saya belum tahu. Saya tidak berani jamin. Tapi saya sih berharap Vizcarra bisa sembuh nanti," katanya.

Menurutnya, cedera yang dialami Vizcarra tidak terlalu parah. Selain Vizcarra, pemain lainnya yang juga mengalami cedera adalah Bagas Adi Nugroho. Namun, kondisi bek muda itu sudah membaik dan siap jika diminta untuk bermain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.