Final Piala Presiden 2017, Rp 3 Miliar untuk Sang Juara

Kompas.com - 08/03/2017, 18:56 WIB
Piala Presiden 2015 Dok. Mahaka SportsPiala Presiden 2015
|
EditorAloysius Gonsaga AE


JAKARTA, KOMPAS.com - Turnamen Piala Presiden 2017 sudah memasuki babak akhir. Final turnamen yang digelar kedua kalinya ini akan mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC ( PBFC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/2/2017).

Sang juara dipastikan akan menerima hadiah uang sebesar Rp 3 miliar. Nominal tersebut sama dengan hadiah pada Piala Presiden 2015. Bagi runner-up, PSSI sudah menganggarkan hadiah sebesar Rp 2 miliar.

Sementara itu, untuk peringkat ketiga yang akan diperebutkan Persib Bandung dan Semen Padang, sang pemenang akan menerima hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Selain untuk tim, PSSI juga menganggarkan dana untuk penghargaan individu pada Piala Presiden 2017 ini. Ada tiga kategori penghargaan yakni pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, dan pemain muda terbaik.

Berikut distribusi hadiah Piala Presiden 2017:

Juara: Rp 3 miliar

Runner-up: Rp 2 miliar

Peringkat 3: Rp 1 miliar

Peringkat 4: Rp 500 juta

Tim fairplay: Trofi

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X