Kompas.com - 07/03/2017, 16:39 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat melakukan seleksi pemain di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemain mengikuti seleksi pertama Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat melakukan seleksi pemain di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemain mengikuti seleksi pertama Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TANGERANG, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, berencana hadir langsung di Stadion Pakansari, Bogor, untuk menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC dan Arema FC, Minggu (12/3/2017).

"Iya saya akan datang," kata Milla dalam jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci,seusai seleksi tahap ketiga pada Selasa (7/3/2017).

Sebelumnya, Deputi Sepak Bola Fani Irawan menjelaskan bahwa Milla menghadiri partai final untuk memantau perkembangan anak asuhnya.

"Kemarin saat semifinal, dia bersama saya menyaksikan laga di Bandung. Dia lihat penampilan Febri Hariyadi dan Gian Zola," tutur Fani.

Milla, lanjut Fani, ingin mengetahui apakah pemain mengimplementasikan bekal yang diberikannya saat berada di klub.

"Apa yang dilatih di sini berguna juga buat di klub. Selain itu, yang dilatih dia di sini berjalan enggak di klub. Dia monitor terus perkembangan pemain," ungkap Fani.

Memang ada sejumlah pemain seleksi timnas U-22 yang akan berlaga pada final nanti seperti Hanif Abdurrauf (Arema), Nasir (Arema), dan Terens Puhiri (Borneo ).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jangan lupa juga laga perebutan tempat ketiga antara Persib Bandung dan Semen Padang. Di Persib, ada tiga nama pemain yakni Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Febri Hariyadi.

Baik Zola dan Febri, keduanya telah merasakan dua kali kesempatan mengikuti seleksi yakni tahap pertama dan tahap ketiga. 

Seleksi tahap ketiga akan digelar hingga Kamis (9/2/2017). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.