Neymar Sedih karena Keputusan Enrique

Kompas.com - 07/03/2017, 16:17 WIB
Ekspresi yang ditunjukkan Neymar setelah gagal mencetak gol untuk Barcelona dalam laga La Liga kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Sabtu (10/9/2016) atau Minggu dini hari WIB. LLUIS GENE/AFPEkspresi yang ditunjukkan Neymar setelah gagal mencetak gol untuk Barcelona dalam laga La Liga kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Sabtu (10/9/2016) atau Minggu dini hari WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang FC Barcelona Neymar merasa sedih karena keputusan Luis Enrique meninggalkan klub. Sebab, Enrique merupakan sosok pelatih yang sangat disukai pemain.

Enrique sudah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Barca pada akhir musim 2016-2017. Pengumuman itu dikeluarkan usai Barca menang 6-1 atas Sporting Gijon, Rabu (1/3/2017).

"Menyedihkan karena dia adalah orang yang kami sangat suka. Kami sudah bersama dia selama tiga musim dan kami sangat mempercayainya. Kami mengharapkan yang terbaik dalam hidupnya," ujar mantan bintang Santos ini melalui situs resmi klub.

"Kami tahu apa yang terbaik untuk dia dan kami bahagia dengan bagaimana dia sudah membantu kami selama beberapa tahun terakhir di mana kami memenangi begitu banyak trofi."

Neymar juga berbicara tentang performanya bersama The Catalans. Penyerang asal Brasil ini merasa yakin dia tengah menjalani musim terbaik bersama raksasa Liga Spanyol tersebut.

"Saya pikir ini adalah musim terbaikku di Barca. Baik saya maupun tim sudah lebih baik dan itu hal yang penting," ujar Neymar.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X